Selasa, 08 September 2015

DPD DEMOKRAT SULBAR GELAR BERBAGAI KEGIATAN DI HUT PARTAI DEMOKRAT KE - 14


Gambar Seketariat DPD PD Sulbar

Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke - 14 , tanggal 09 September 2015, dengan Thema " 14 TAHUN PARTAI DEMOKRAT MAJU BERSAMA UNTUK KESEJATRAAN RAKYAT "  yang dirangkaikan dengan HUT Pa SBY yang ke-66 Tanggal 09 September 2015.


Foto OKT


Berberdasarkan hasil Rapat Terbatas di Kantor DPD Partai Demokrat Sulbar jalan Husni Thamrin No. 17 Mamuju ( 4/9/2015 ) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar DR.H.SUHARDI DUKA. dengan Agenda Pembentukan Panitia serta rencana kegiatan di HUT Partai Demokrat yang ke-14, disepakati Pa Andi Mappangara sebagai Ketua Panitia dan kegiatan akan berlangsung  dari tanggal 10 September s/d 30 September 2015 di DPD dan DPC di 6 Kabupaten di Sulawesi Barat  akan melakukan kegiatan antara lain Bhakti Sosial, Temu Kader, Pemenangan Pilkada dan Pengukuhan ( Inaugrasi ) 1.000 Kader baru.


Foto OKT


" Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 09 September 2015, jam : 0.9.00 Wita, bertempat di Sekertariat DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat yang akan diiukti oleh Seluruh jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Seluruh Anggota DPRD Prov. Sulawesi Barat dan Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Upacara akan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Bpk. Dr. H. Suhardi Duka, MM " Kata Pa Wahab Abdy, Direktur Eksekutif DPD PD Sulbar menjelaskan kepada WWS hari ini di Sekretariat DPD Mamuju ( 8/9/2015 ).

Foto OKT

" Selanjutnya usai Upacara Ketua DPD  Bpk. Dr. H. Suhardi Duka, MM akan melakukan pemotongan dua buah tumpeng masing-masing tumpeng HUT Partai Demokrat dan Tumpeng HUT Pa SBY  yang kemudian potongan tumpeng akan diserahkan kepada jajaran Pengurus teras DPD PD " Ungkap Pa Wahab Abdy lagi  ( Reportase Muh.Nur OKT )***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar